News

Motor tak bertuan di Aceh Timur diambil pemiliknya

Motor tak bertuan di Aceh Timur diambil pemiliknya
Motor tak bertuan di Aceh Timur diambil pemiliknya. Foto: Polisi

POPULARITAS.COM – Motor Supra X bernopol BL 5320 UG yang terparkir beberapa hari di salah satu warung kopi Gampong Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur akhirnya diambil oleh sang pemilik.

Motor berwarna hitam ini diambil oleh Fahrul Razi selaku pihak keluarga pemilik motor, Rabu (29/11/2023) kemarin, usai melihat pemberitaan motor tak bertuan tersebut.

“Sudah diambil pihak keluarga kemarin sekitar pukul 12 siang,” ujar Kapolsek Rantau Selamat, Update Dede Moerdani, Kamis (30/11/2023).

Ia menjelaskan, menurut pengakuan keluarga motor itu dibawa oleh salah satu keluarga yang mengalami gangguan jiwa yakni Suratman (34), warga Aceh Tengah.

Kemudian, motor itu diparkiran di warung kopi tersebut. Sementara Suratman, pulang kembali ke Aceh Tengah dengan menggunakan mobil penumpang L300.

“Pihak keluarga melihat pemberitaan tentang adanya temuan motor ini, kemudian berangkat ke Aceh Timur untuk mengambil motor dengan membawa surat kelengkapan,” jelasnya.

“Ternyata cocok, sudah kita serahkan kembali ke pemiliknya. Pemilik sangat berterima kasih, kita berharap dengan adanya pelayanan ini polisi semakin dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Shares: