NewsSepakbola

Muklis Nakata: Dukungan suporter sangat penting bagi kami

Muklis Nakata: Dukungan suporter sangat penting bagi kami
Ilustrasi, pemain Persiraja, Muklis Nakata mendapat pengawalan ketat dari gelandang Persita kelahiran Belanda, Raphael Maitimo di Liga 1 musim 2021. Foto: Instagram/@muklisnakata

POPULARITAS.COM – Kapten tim Persiraja Banda Aceh, Muklis Nakata berharap dukungan suporter saat timnya menjamu PSKC Cimahi dalam lanjutan pekan kedua Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022) sore.

“Saya mewakili dari teman-teman terutama saya sendiri berharap semoga besok dukungan penuh dari suporter,” kata Muklis di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (9/9/2022) sore.

Menurut Muklis, dukungan para suporter, terutama yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) akan memberi spirit bagi dirinya dan kawan-kawan saat bertanding nanti.

“Dukungan dari SKULL dan penonton semuanya sangat berpengaruh bagi kami, semoga dapat hasil yang maksimal besok, tiga poin insyaAllah,” ucap Muklis.

Sementara, Pelatih Kepala Persiraja, Washiyatul Akmal menyampaikan bahwa anak asuhnya siap bertanding melawan PSKC Cimahi. Persiapan maksimal dan kebersamaan di antara pemain menjadi modal penting menghadapi laga itu.

“Untuk persiapan kondisi fisik pun juga kami InsyaAllah dalam keadaan sehat walafiat, segar bugar dan apapun yang terjadi tetap kami jalankan dan memberikan terbaik.”

“Untuk besok kami harapkan tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. Semoga semua stakeholder dan pihak keamanan bisa menjaga untuk kita semuanya,” harap eks pelatih Persija U-20 itu.

Shares: