Musrida raup jutaan rupiah dari produk minyak nilam Aceh

POPULARITAS.COM – Pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo (BSE) 2022 yang berlangsung sejak 16-21 Juli 2022 sukses digelar. Kegiatan yang dirangkai dengan penampilan musik, selawat, dan aneka perlombaan lainnya resmi ditutup pada Kamis (21/7/2022).

Kegiatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara itu juga dimeriahkan dengan penampilan berbagai expo. Di sana, tak kurang dari seratusan stan didirikan berjejer. Sebagian besar dihuni oleh para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Salah satu pemilik UMKM, Musrida mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar atas digelarnya Bhayangkara Seulawah Expo 2022. Dia berharap, kegiatan serupa terus berlanjut di masa yang akan datang.

“Terima kasih banyak untuk Polri, khususnya Polda Aceh dan Puskop Kodam Iskandar Muda juga yang telah menyediakan stan untuk kami. Kami tidak bisa berterima kasih secara langsung, mudah-mudahan Kapolda Aceh dan Pangdam IM membacanya,” kata Musrida dalam keterangannya, Jumat (22/7/2022).

Bhayangkara Seulawah Expo 2022, kata Musrida, telah menjawab kegundahan para pelaku UMKM di Aceh setelah dua tahun tidak ada pameran atau even karena dilanda pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut diharap menjadi titik awal kebangkitan UMKM di bumi berjuluk Serambi Makkah ini.

“Dengan dikutsertakan kami sebagai UMKM-UMKM di stan bazar itu, kami sangat terbantu, terbantu sekali, sangat tertolong. Produk kami dikenal oleh masyarakat luas, terutama produk-produk kami di Aceh ini,” ujarnya.

Selama kurang lebih sepekan kegiatan berlangsung, Musrida mengaku meraup keuntungan jutaan rupiah dari hasil penjualan produk olahan minyak nilam Aceh.

Hal yang sama, kata Musrida, juga dialami oleh para pelaku UMKM lainnya.

“Kami ada enam UMKM dengan beragam produk, rata-rata laris manis. Alhamdulillah,” ucap Musrida, penuh syukur.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.