HukumNews

Nama Ariansyah AR mencuat pengganti Kepala ULP Aceh

Nama Ariansyah AR, mencuat sebagai kandidat kuat kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) atau ULP Aceh, pasca merebaknya informasi perihal pengunduran diri Nizarli, yang merupakan pejabat sebelumnya.

BANDA ACEH (popularitas.com): Nama Ariansyah AR, mencuat sebagai kandidat kuat kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) atau ULP Aceh, pasca merebaknya informasi perihal pengunduran diri Nizarli, yang merupakan pejabat sebelumnya.

Diketahui, Ariansyah AR, merupakan satu dari tiga kandidat yang lulus uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test yang diadakan oleh Pansel, dalam proses rekrutmen Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pemerintahan Aceh.

Nama Ariansyah, Irawan Pandu Negara, dan Nizarli, adalah tiga kandidat yang lulus uji kepatutan, dan pada akhirnya saat itu, Gubernur Aceh melantik Nizarli sebagai kepala biro.

Dari profil yang dimiliki media ini, Ariansyah merupakan aparatur negeri sipil (ASN), yang saat ini bekerja di Setdakab Aceh Tengah. Pria kelahiran 1971 ini, merupakan lulusan STAI LAN RI. Masa pendidikannya sejak SD hingga SMA dihabiskannya di Banda Aceh. Dan saat ini memiliki pangkat pembina Tk I golongan IV/b. (SAKY)

Shares: