NewsPolitik

Nama Firli Bahuri masuk bursa Cawapres Airlangga Hartarto

Nama Ketua KPK RI Firli Bahuri masuk bursa calon wakil presiden (Cawapres) yang akan dampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.
Nama Firli Bahuri masuk bursa Cawapres Airlangga Hartarto
Colase foto Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua KPK RI Firli Bahuri. Kordianator Nasional Relawan Muda Airlangga, FIrman Mulyadi usulkan Firli Bahuri sebagai sosok yang tepat dampingi Ketua Umum Partai Golkar sebagai Cawapres.

POPULARITAS.COM – Nama Ketua KPK RI Firli Bahuri masuk bursa calon wakil presiden (Cawapres) yang akan dampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

Masuknya nama mantan Kapolda Sumatra Selatan itu, lahir dari rekomendasi konsolidasi nasional 2022 Relawan Muda Airlangga (RMA) yang dilangsungkan di Bogor,  Rabu (24/8/2022).

Kordinator Nasional RMA, Firman Mulyadi, dalam keterangannya tertulisnya kepada popularitas.com, mengatakan, selain nama Firli Bahuri, juga terdapat enam nama lainnya yang direkomendasikan pihaknya untuk jadi Cawapres Airlangga.

Mereka adalah, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Ilham Habibie, dan Sandiaga Uno, sebut Firman.

Konsolidasi nasional yang dilakukan RMA, tukasnya lagi, selain merekomendasikan tujuh nama Cawapres, acara itu juga sebagai bentuk deklarasi kesiapan pihaknya untuk menangkan Airlangga Hartarto dan usulan pendampingnya pada Pilpres 2024 mendatang.

Tujuh nama yang di rekomendasikan dari hasil konsolidasi nasional itu, sambung Firman, nantinya akan dibawa kepada Bapak Airlangga Hartarto sebagai aspirasi dari RMA.

Shares: