News

Nanti Sore Final Turnamen Sepakbola KNPI di Aceh Utara

ilustrasi foto

LHOKSUKON (popularitas.com) – Turnamen Sepakbola Piala Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Utara memasuki babak final. Pada laga tersebut Seunuddon FC akan ditantang Tornadoes FC, Selasa, 3 Desember 2019 petang nanti.

Dua klub tangguh ini dikabarkan akan menurunkan pemain andalannya untuk berlaga sore ini di Lapangan Tunas Muda Mane Kawan Seunuddon.

Ketua DPD KNPI Aceh Utara Agus Hidayat Thaib mengatakan, turnamen tersebut dimulai sejak 27 Oktober 2019 lalu, yang diikuti oleh 32 klub dan PK KNPI Kecamatan se-Aceh Utara. Ada sejumlah hadiah menarik yang diberikan, di antaranya Juara I mendapatkan Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp20 juta.

“Untuk juara II kami juga memberikan trophy serta uang pembinaan sebesar Rp15 juta, dan top skor atau pencetak gol terbanyak kami juga sediakan uang pembinaan,” kata Hidayat.

Panitia telah menjadwalkan penutupan turnamen dengan menghadirkan Bupati Aceh Utara. Nantinya, Bupati akan menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada para juara.

“InsyaAllah sore ini Pak Bupati, kepala dinas dan beberapa kepala instansi lainnya juga turut menyaksikan laga final. Kami harapkan juga pada partai final sore ini berlangsung aman, damai dan sukses,” katanya.* (C-006)

Shares: