News

Nasabah Bank Aceh Kuala Simpang dapat hadiah Expander dan Vario

Nasabah Bank Aceh Kuala Simpang dapat hadiah Expander dan Vario
Penyerahan hadiah satu unit mobil Expander kepada nasabah PT Bank Aceh Cabang Kuala SImpang, Jumat (17/3/2023) di Medan. FOTO : Humas Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Dua nasabah Bank Aceh di Kuala Simpang, raih hadiah dari tabungan Seulanga. Masing-masing mendapatkan satu unit mobil Expander dan Honda Vario.

Penyerahan hadiah dilangsungkan di kantor Bank Aceh Cabang Medan, Jumat (17/3/2023). Kepala divisi Sekretariat Perusahaan Said Zainal Arifin, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, hadiah yang diberikan pihaknya tersebut, sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada nasabah yang setia, dan berhasil meningkatkan saldo tabungan serta jumlah poin yang dipersyaratkan.

“Selamat kepada para pemenang,” kata Said

Dikatakan Said, Tabungan Seulanga merupakan produk unggulan Bank Aceh Syariah yang menyediakan banyak keuntungan bagi nasabah. Selain bagi imbal hasil, warga yang miliki rekening juga dapat peroleh hadiah, dan bisa di pilih sesuai keinginan penabung.

Dalam proses, setiap nasabah yang miliki saldo kelipatan Rp1 juta, kemudian memperoleh 1 poin. Nah, Sambung Said lagi, jumlah itu kemudian diakumulasikan tiap bulan.“Ini tentunya memberikan kesempatan hadiah yang besar bagi siapapun yang memiliki tabungan Seulanga,” ujarnya.

Dikatakan, bagi nasabah yang memiliki poin 1.142.202 akan memperoleh 1 unit Alphard, lalu poin senilai 668.022 memperoleh 1 unit pajero sport, selanjutnya, Expander (330.743), Umrah (38.415), Sepeda Motor Yamaha Nmax (31.910),  Honda Vario (23.907), Handphone disesuaikan (11.345-13.379), Air Conditioner (6.176), Sepeda Gunung (5.786), TV LED (4.254), Kulkas (3.782), Dispenser (3.529), mesin cuci (3.309), dan Microwave (1.891).

Adapun, proses aktivasinya sangat mudah dan cepat. Nasabah mendatangi Bank Aceh Syariah terdekat, lalu mengisi formulir pendaftaran, membawa kartu identitas diri, dan menyetor saldo awal minimal  Rp. 1.000.000,-.

Sementara itu, perwakilan nasabah, Zulmi memberikan apresiasi kepada Bank Aceh yang telah memberikan dua hadiah secara langsung. “Tabungan Seulanga sangat menarik. Mekanisme pemilihan hadiah memberikan peluang bagi kami untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang ada. Selain itu, bagi hasil yang diberikan juga sangat bersaing dan menguntungkan nasabah,” ujarnya seraya berharap semakin banyak nasabah yang memperoleh hadiah melalui tabungan Seulanga. 

Penyerahan hadiah kepada Zulmi oleh Pemimpin Pengganti Cabang Kuala Simpang, Afrian, turut didampingi oleh Pemimpin Cabang Medan, Dony Rachman, dan Wakil Pemimpin Cabang Medan, Kiki Rizky.

Shares: