News

Oli Tumpah di Seputaran Simpang Jam, Polisi Alihkan Jalur Kenderaan

BANDA ACEH (popularitas.com) – Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh mengalihkan jalur kenderaan diseputaran perempatan simpang jam, Jalan Teuku Umar Banda Aceh, Minggu, 6 Oktober 2019.

Pengalihan tersebut ke Jalan Sultan Mahmudsyah, diakibatkan karena adanya tumpahan oli dari salah satu kenderaan yang melintasi jalan Teuku Umar, sehingga menyebabkan adanya korban yang berjatuhan.

“Tadi kami melihat ada korban yang terjatuh dijalan, disaat kami hampiri ternyata roda sepeda motor yang dikendarainya terpeleset akibat licinnya badan jalan karena tumpahnya oli,” kata seorang warga, Ruslan.

Kapolresta Banda Aceh, Trisno Riyanto, mengatakan, saat mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung menerjunkan personil untuk mengatur dan mengalihkan jalur kederaan.

Petugas yang telah tiba dilokasi, lanjut Trisno, langsung dibantu oleh masyarakat meletakkan tanda-tanda adanya kerawanan lalu lintas dengan menggunakan ranting-ranting pohon dijalanan, dan dibatasi dengan road barrier atau pembatas jalan agar para pengendara lain tidak berjatuhan.

“Saya menghimbau pada masyarakat untuk berhati-hati saat mengemudi. Soalnya ada tumpahan oli yang dapat menyebabkan kecelakaan, ” katanya. (DRA)

Shares: