NewsSepakbola

Pahlawan Sriwijaya FC kini berseragam Borneo FC

Hattrick Habibi ke PSDS Deli Serdang jaga peluang Sriwijaya FC ke 12 besar. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Usai mencatat hattrick ke gawang PSDS Deli Serdang saat Sriwijaya FC berlaga pada laga lanjutan Grup 1 Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (19/11/2023) lalu, sosok striker Habibi Jusuf langsung mencuri perhatian.

Terkini, secara mengejutkan catatan hattrick Habibi Jusuf itu ternyata menjadi persembahan terakhirnya untuk Laskar Wong Kito.

Pemain asal Maluku Utara itu pada Selasa (21/11/2023) kemarin secara resmi sudah diperkenalkan oleh Borneo FC Samarinda sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer paruh musim kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Habibi sendiri secara pribadi juga sudah berpamitan dari Sriwijaya FC. Dia mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih serta ofisial yang sudah menerima dan mendidiknya selama di Sriwijaya FC.

“Saya mohon maaf kalau ada salah kata atau perbuatan selama saya di Sriwijaya FC, sukses untuk kita semua. Percayalah semanis apapun cara berpamitan, perpisahan tetaplah menyakitkan,” kata Habibi Jusuf, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (22/11/2023).

Selain mengucapkan kata perpisahan, Habibi menyampaikan motivasi kepada seluruh pemain Sriwijaya FC.

“Terima kasih untuk semua cerita selama saya di Sriwijaya FC. Teman-teman seperjuangan tim satu lapangan, tetap semangat. Kerja sama dan kerja keras kita saling melengkapi. Saya mendapat banyak ilmu dan pengalaman di Sriwijaya FC,” Habibi menambahkan.

Pada ajang Pegadaian Liga 2 2023/24 ini, Habibi merupakan sosok striker yang tajam. Selama berkostum Sriwijaya FC, dia bermain di enam laga dengan mencetak lima gol untuk Sriwijaya FC.

Tambahan tiga poin dari laga lawan PSDS, membuat Sriwijaya FC naik ke peringkat 4 di Grup 1 dengan total 10 poin.

Hanya berselisih dua poin saja dari PSMS yang punya nilai 12 dan ada di peringkat ke-3 atau batas terakhir untuk tiket ke babak 12 besar.

Shares: