NewsPemilu 2024

Partai Aceh Pidie konvoi akbar kampanye Pemilu 2024

Partai Aceh diproyeksi kembali juara Pemilu legislatif 2024
Sejumlah kader dan simpatisan Partai Aceh di Pidie, saat mengikuti kegiatan konvoi dalam rangka kampanye di kabupaten tersebut, Kamis (8/2/2024). FOTO : popularitas.com/Nurzahri

POPULARITAS.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Pidie lakukan konvoi akbar dalam memanfaatkan momen kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Dalam pawai keliling itu, PA Pidie yang dikomandoi Sarjani Abdullah itu melakukan pawai dengan mengelilingi wilayah setempat.

Amatan popularitas.com titik kumpul konvoi berada di lapangan kantor PA Pidie tepatnya di Tgk Chik Dianjong.

Rute pawai yang diikuti kendaraan roda empat dan sepeda motor, Parta Aceh memutari mulai dari jalan Sigli-Kembang Tanjong, Keude Kembang Tanjong, Glumpang Payong.

Dilanjut lapangan Teupin Raya, Simpang Lameulo, jalan Sigli-Jabar Ghafur, Keude Garot, jalan Reubee – Peudaya – Keude Padang Tiji, jalan Banda Aceh-Medan dan kemudian kembali ke titik awal.

Koordinator konvoi kampanye Partai Aceh, Pidie Mahfuddin Ismail mengatakan, dalam pawai tersebut sebanyak 600 mobil dan hampir mencapai seribuan motor ikut memeriahkan konvoi PA tersebut.

“Ini luar biasa sekali, Artinya masyarakat Pidie masih sangat mencintai Partai Aceh. Ini menjadi bukti nyata bahwa PA di pidie masih mendapat simpati besar dari masyarakat Pidie, maka kami yakin di Pemilu 14 Februari 2024 ini Partai Aceh akan memenangkan pesta demokrasi dengan suara terbanyak di parlemen pidie maupun parlemen Aceh,” kata Mahfuddin Ismail, Kamis (8/2/2024).

Konvoi tersebut dilakukan untuk memperkenalkan secara luas caleg-caleg yang akan bertarung dalam kontestasi Pemilu 2024, baik itu tingkat DPRA maupun DPRA.

Shares: