News

Pasangan Mesum di Lueng Bata Sempat Dimandikan dengan Air Comberan

Nginap di indekos janda, pemuda di Aceh Tamiang ditangkap
Ilustrasi mesum. (ist)

POPULARITAS.COM – Warga Desa Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh menggerebek sebuah kamar kost yang di dalamnya terdapat pasangan non muhrim. Pasangan tersebut berinisial HM (39) dan F (21).

Setelah di gerebek warga, keduanya lalu di mandikan dengan air comberan. Kasie Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP dan WH Banda Aceh, Zakwan mengatakan, pasangan tersebut awalnya digerebek oleh pemilik kost pada siang hari.

Setelah mengetahui adanya pasangan nonmuhrim di dalam kamar kost, pemilik langsung melaporkan ke petugas WH dan warga sekitar.

“Karena pemilik merasa curiga, lalu di gerebek. Ternyata benar FA masukkan pria ke kamar kost-nya,” kata Zakwan saat dikonfirmasi, Senin (19/4/2021).

Warga yang sudah menunggu di depan kamar FA, lalu membawa keluar keduanya dan memandikan dengan air comberan. Setelah itu, FA dan HAM dibawa ke masjid lalu diserahkan ke polisi syariah.

HM masuk ke kamar pada pukul 04:00 WIB saat sahur. Keduanya juga mengaku sudah melakukan hubungan badan. “Mereka mengakui sudah melakukan hubungan badan,” ucapnya.

Diketauhi, HAM sudah beristri dan punya dua anak. Sedangkan FA merupakan perempuan asal Jawa Tengah yang bekerja di Banda Aceh. Keduanya saat ini tengah dilakukan pemeriksaan, dan keduanya juga dijerat dengan hukuman cambuk.

Shares: