HukumNews

Pasien di RS Bener Meriah meninggal usai ditikam pasien sekamar

Seorang pasien di RSUD Muyang Kute Bener Meriah atas nama Suartik (68), warga Kecamatan Pintu Rime Gayo meninggal dunia usai ditikam oleh pasien sekamar dengan inisial AS (57), warga Kecamatan Pintu Rime Gayo, kabupaten setempat.
Ilustrasi.

POPULARITAS.COM – Seorang pasien wanita di RSUD Muyang Kute Bener Meriah, Suartik (68), warga Kecamatan Pintu Rime Gayo meninggal dunia usai ditikam oleh pasien sekamar berinisial AS (57), pria asal Kecamatan Pintu Rime Gayo, kabupaten setempat.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Suryo Prabowo mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (30/12/2021) dini hari sekitar pukul 01:30 WIB di ruangan penyakit dalam rumah sakit setempat.

“Kejadiannya sekira pukul 01.30 WIB, tiba – tiba pelaku bangun dari tempat tidur, mencari sesuatu di ruangan tersebut, kemudian tiba-tiba pelaku mendekati saksi dan korban,” kata Agung dalam keterangannya, Kamis (30/12/2021).

Sebelum menikam Suartik, kata Agung, pelaku terlebih dulu memukul Zohari (43) yang merupakan anak kandung korban, menggunakan tiang standar infus sebanyak 3 kali di bagian punggung.

Kemudian, lanjutnya, pelaku mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang dan mengayunkan pisau tersebut ke arah Zohari yang mengenai pergelangan tangannya.

Saat itu, kata Zohari, korban mencoba melerai kejadian tersebut. Namun, korban terkena tusukan di bagian punggung, yang dilakukan pelaku menggunakan sebilah pisau.

“Sehingga korban mengalami pendarahan dan dilarikan ke ruang UGD,” katanya.

Agung menambahkan, setelah mendapat pertolongan tenaga medis, tidak lama kemudian korban meninggal dunia. Saat ini jenazah korban berada di ruang jenazah RSUD Munyang Kute.

Sedangkan pelaku, terang Agung, hingga saat ini masih dirawat dan diamankan di ruang inap penyakit dalam RSUD Muyang Kute dan dijaga pihak kepolisian.

“Saat ini motif dari kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Bener Meriah,” kata Agung.

Shares: