NewsOlahraga

Paulo Henrique Absen, Persiraja Inovasi Striker Hadapi Arema

Paulo Henrique. (Foto instagram)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan berinovasi, dalam mengubah tak-tik pemain depan saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021) nanti malam.

“Kita sedikit mengubah tak-tik, tapi tidak mungkin saya kasih tahu di sini, artinya ada inovasi di depan dengan tidak tampilnya Henrique,” kata Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, Sabtu (23/10/2021).

Baca: Persiraja Incar Kemenangan untuk Tingkatkan Psikologi Pemain

Paulo Henrique mengalami cedera hamstring saat menghadapi Persita Tangerang pekan lalu. Kehilangan striker asal Brazil ini menjadi kegelisahan bagi pecinta Persiraja.

Namun, bagi Hendri Susilo, kehilangan top skor sementara Liga 1 itu bukan masalah besar. Hendri akan coba berinovasi dengan memasang sejumlah pemain lainnya di barisan depan.

“Saya pikir tidak masalah besar, ini sepakbola, saya yakin siapa pun pemain yang saya turunkan dia akan memberikan jawaban,” ucap Hendri.

Pelatih kelahiran Sumatera Barat ini menyampaikan bahwa Paulo Henrique sejauh ini masih dalam tahap pemulihan. Sehingga, peluangnya untuk tampil dalam laga itu sangat kecil.

“Kemungkinan kecil tampil, tapi kita konsultasi sama dokter sampai hari ini, jelang pertandingan,” kata Hendri.

Dalam kesempatan itu, Hendri mengatakan bahwa secara umum anak asuhnya dalam keadaan sehat dan siap tampil. Para pemain telah diintruksikan agar bermain ngotot untuk meraih poin.

“Kita telah melakukan persiapan, kurang lebih 4 hari, Alhamdulillah dalam persiapan semua siap, sehat dan tekat tetap kami figth, tetap curi poin lawan Arema nanti,” tutur Hendri.

Editor: dani

Shares: