NewsSepakbola

Paulo Sitanggang rindu kemenangan bersama RANS Nusantara

Paulo Sitanggang rindu kemenangan bersama RANS Nusantara
Paulo Sitanggang rindu kemenangan bersama RANS Nusantara. Foto: Liga 1

POPULARITAS.COM – Kapten Tim RANS Nusantara FC, Paulo Sitanggang, menegaskan timnya saat ini merindukan kemenangan setelah lima laga tanpa meraup tiga poin pada BRI Liga 1 2023/24. Dalam lima laga sebelumnya, The Phoenix mendapat tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah.

Target memutus tren negatif digaungkan RANS Nusantara ketika melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2023) mendatang. Paulo mengatakan keinginan menyelesaikan kerinduan mendapat tiga poin pada laga tandang melawan Laskar Sembada.

“Laga melawan PSS Sleman sangat penting bagi kita, seperti pertandingan lainnya juga. Dalam setiap pertandingan, target kita semua, dari pemain dan pelatih selalu sama, yaitu ingin mendapatkan maksimal poin. Saat ini pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen sedang merindukan sebuah kemenangan. Kita ingin menuntaskan kerinduan kemenangan dan ini pasti menjadi motivasi bagi kita semua buat pertandingan besok,” ungkap Paulo, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (6/12/2023).

Pemain bernomor punggung 17 itu pun memastikan bahwa kondisi mental para pemain RANS Nusantara baik-baik saja dan siap memberikan dampak positif pada laga di pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/24.

“Dari beberapa pertandingan terakhir memang belum bisa meraih hasil maksimal. Hal ini menjadi bahan evaluasi buat kita semua. Kondisi tim juga baik-baik saja dan makin termotivasi. Kita semua mencoba berbenah dan lebih siap. Harapannya, kita bisa meraih hasil maksimal di Maguwoharjo,” tutur Paulo.

Shares: