HukumNews

Pejabat PUPR ditemukan tewas tergantung di Banda Aceh

Pejabat PUPR ditemukan tewas tergantung di Banda Aceh
Polisi berjaga-jaga di rumah pejabat PUPR yang ditemukan tewas tergantung, Selasa (2/5/2023). Foto: Polresta Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Pejabat Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR berinisial DR (52) ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Selasa (2/5/2023) pagi.

Satreskrim Polresta Banda Aceh bersama Polsek Banda Raya masih melakukan penyelidikan terkait itu.

Kapolsek Banda Raya, AKP Abdul Halim dalam keterangannya, Selasa (2/5/2023) mengatakan, DR diketahui berada di dalam rumah sendirian. Sedangkan pihak keluarga sedang berada di Jakarta.

“Benar, DR, usia 52 tahun, dan bekerja sebagai PNS di Satker PUPR di Aceh. Kami belum dapat menyimpulkan faktor meninggalnya korban,” kata Abdul Halim.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, kata dia, DR sempat bertemu dengan sopir pribadinya. Abdul Halim menyebut kasus ini sedang diselidiki dan ia belum bisa menjelaskan apakah korban bunuh diri atau tidak.

“Kita sementara belum bisa simpulkan dia bunuh diri atau bukan, yang jelas tim identifikasi dari satreskrim Polresta Banda Aceh sedang melaksanakan olah TKP di tempat kejadian,” ujarnya.

Saat ditemukan, korban menggunakan pakaian kaos putih dan celana pendek warna coklat dalam posisi kaki terlipat di atas kursi. Polisi telah memasang police line guna melakukan penyelidikan terkait meninggalnya pejabat itu.

“Korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans PMI Kota Banda Aceh ke RSUZA, guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Shares: