News

Pencarian Dua Remaja Tenggelam Terhalang Cuaca Ekstrem

LHOKSUKON (popularitas.com) – Proses pencarian dua remaja yang tenggelam di pesisir pantai Keude Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara terhalang cuaca ekstrem, Minggu malam, 5 Mei 2019. Ombak besar dan angin kencang membuat tim tidak bisa melakukan penyelaman.

“Tim SAR tidak bisa menyelam karena ombak dan angin kencang. Untuk sementara kita hanya melakukan penyisiran dengan kapal boat beberapa radius dari lokasi tenggelam,” jelas Kapolsek Dewantara, AKP Erpansyah.

Menurut informasi yang diterima dari tim di lapangan, untuk penyelaman akan dilakukan pada Senin esok. Pihaknya juga mengerahkan sejumlah personil untuk menyisir di sepanjang bibir pantai sampai ke arah pantai Bangka Jaya.

Sebelumnya dikabarkan dua remaja tanggung Muhammad Ijas dan Imam Faluthi asal Gampong Ulee Nyeu, Kecamatan Bandar Baro, Aceh Utara tenggelam terseret arus laut saat berusaha menolong temannya Arif Aulia yang tersapu ombak, pada Minggu 5 April 2019 sekitar pukul 17.30 WIB.

Namun, Arif Aulia selamat setelah bersusah payah berenang ke tepi pantai, sedangkan dua rekannya itu hilang tenggelam karena tidak bisa berenang.*(C-004)

Shares: