NewsPolitik

Pendaftaran calon anggota KIP Aceh Timur berakhir 5 Oktober 2022

Pendaftaran calon anggota KIP Aceh Timur berakhir 5 Oktober 2022
Mahyudin Kubar, Ketua Tim Pansel Calon Anggota KIP Aceh Timur

POPULARITAS.COM – Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota KIP Aceh Timur periode 2023-2028, secara resmi mengumumkan pendaftaran calon anggota penyelenggara pemilu di Aceh Timur.  Proses daftar akan dibuka mulai tanggal 26 September 2023 dan berakhir pada 5 Oktober 2023.

Ketua Pansel Calon Anggota KIP Aceh Timur, Mahyuddin Kubar dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/9/2023) mengatakan, bagi warga yang berminat untuk menjadi calon anggota komisioner KIP Aceh, dapat mendaftarkan diri segera di kantor sekretariat tim seleksi di lantai dua kantor DPRK Aceh Timur.

Untuk pendaftaran, katanya lagi, prosesnya akan dibuka selama tujuh hari, dan untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan berkas dan syarat kelengkapan adiminitrasi lainnya.

Pihaknya sendiri, sambungnya kemudian, akan secara terbuka dan transparan melakukan seleksi pelamar. Tahapan saat ini penerimaan berkas pendaftar untuk kemudian akan diumumkan bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan selanjutnya tahapan tes ujian tulis, demikian Mahyudin Kubar.

Editor : Hendro Saky

Shares: