NewsOlahraga

Pengprov Hapkido Aceh lepas 21 atlet di Kejurnas Sumatra Barat

Pengurus Provinsi (Pengprov) Hapkido Aceh, lepas keberangkatan 21 atlet untuk ikut kejuaraan nasional, di Padang, Sumatra Barat yang akan berlangsung pada 4- 7 Agustus 2022 mendatang.
Pengprov Hapkido Aceh lepas 21 atlet di Kejurnas Sumatra Barat
Wakil Ketua I Koni Aceh, dan Ketua Pengprov Hapkido, Amal Hasa, sesi foto bersama sebelum keberangkatan para atlet organisasi olaharaga bela diri itu pada Kejurnas Hapkido di Padang, Sumatera Barat, pada 4-7 Agustus 2022

POPULARITAS.COM – Pengurus Provinsi (Pengprov) Hapkido Aceh, lepas keberangkatan 21 atlet untuk ikut kejuaraan nasional, di Padang, Sumatra Barat yang akan berlangsung pada 4- 7 Agustus 2022 mendatang.

Pelepasan atlet Hapkido Aceh itu, dilakukan oleh Wakil Ketua I Koni, T Rayuan Sukma, didampingi ketua Pengprov olahraga bela diri itu, Amal Hasan, Minggu (31/7/2022).

T Rayuan Sukma, dalam kesempatan itu harapkan atlit Hapkido yang dikirim ke Padang dapat raih prestasi. Sebab, cabor olahraga itu merupakan salah satu harapan Aceh yang nantinya dapat raih medali emas pada PON 2024.

Ia juga memberikan pujian kepada Pengprov Hapkido Aceh yang telah melakukan pembinaan atlet, dan juga dapat kirimkan 21 atlet dan 2 pelatih pada Kejurnas di Sumatra Barat. “Harapan kita, atlet yang berangkat dapat torehkan prestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Hapkido Provinsi Aceh, Amal Hasan mengatakan, persiapan atlet Hapkido Aceh sudah dilakukan sejak lama. Penyaiapan 21 atlet yang dikirim pada Kejurnas di Sumbar itu, juga merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan atlet secara terukur dan berkelanjutan.

Ia juga berpesan kepada atlet yang bertanding, untuk jaga fisik, dan tetap kompak dan senantiasa sehat agar selama pertandingan dapat raih prestasi. “Kejurnas juga sebagai pembuktian bahwa Hapkido Aceh adalah yang terbaik di nasional,” kata Amal beri semangat.

Dia menjelaskan lagi, para Atlet yang di kirimkan ke Kejurnas kali ini, 4 diantaranya merupakan Atlet Centralisasi dan 2 atlet Disentralisasi Platda PON 2024 sisa nya merupakan atlet disentralisasi Pengprov Hapkido Aceh. 

Ia juga menyampaikan, atlet yang dikirim pihaknya pada Kerjurnas di Padang, Sebelumnya telah mendapatkan pembekalan pelatihan di Yogyakarta selama tiga pekan. “Kita harap, semuat atlet yang dikirim bawa pulang medali,’ tandasnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: