News

Pengurus LPDI Aceh Utara Dilantik

LHOKSUKON (popularitas.com) -Asisiten I Pemkab Aceh Utara melantik pengurus Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPDI) Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe periode 2019 – 2024, Selasa, 22 Oktober 2019, di Aula Sekda Aceh Utara.

Ketua Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPDI), Musfendi mengatakan, pihaknya siap melanjutkan program pendidikan bagi kaum dhuafa. Dimana setiap tahunnya, mereka menyediakan paket seragam sekolah bagi kaum dhuafa.

Selanjutnya LPDI juga menyediakan program rumah sehat dan program di bidang kesejahteraan sosial bagi lansia yang ada di seluruh Aceh, dan bidang ekonomi produktif yang sudah ada di beberapa kabupaten di Aceh .

“Progran rumah layak huni yang bisa ditempati, donaturnya berasal dari facebook- facebook dan WA Group. alhamdulillah sudah lebih dari dua puluh unit rumah yang kami bangun yang tersebar di kabupaten kota di Aceh,” kata Musfendi.

Sementara itu, Asisiten I Aceh Utara Dayan Albar, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus LPDI Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang sudah dilantik.

Pihaknya mendukung setiap gagasan dan inovasi LPDI, agar sekiranya gagasan itu bisa dilaksanakan di tengah masyarakat.

“Kami sangat berharap pada LPDI yang telah lahir di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, agar kedepan bisa menjadi percontohan nantinya bagi lembaga lainnya,” harapnya. (C-006)

Shares: