News

Peringati HUT ke-40 Kota Jantho, Pj Bupati Aceh Besar donor darah

Peringati HUT ke-40 Kota Jantho, Pj Bupati Aceh Besar donor darah

POPULARITAS.COM – Dalam rangka memperingati HUT Kota Jantho ke-40, jajaran Pemkab Aceh Besar gelar kegiatan donor darah. Lewat aksi sosial tersebut, dihasilkan sebanyak 83 kantong daerah. Kegiatan tersebut dilakukan bekerjasama dengan PMI.

Di dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto juga ikut mendonorkan darahnya bersama dengan jajaran kepala SKPD Pemkab Aceh Besar.

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 83 kantor darah dihasilkan pada kegiatan amal aksi donor darah peringati HUT Kota Jantho ke-40,” katanya, Kamis (2/5/2024) di Jantho.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran ASN dan juga PMI Aceh Besar yang telah mendukung suksesnya acara tersebut. Ditambahkannya kemudian, aksi yang dilakukan itu sangat penting untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah rutin.

Menurutnya, donor darah selain merupakan aksi sosial dan membantu banyak pihak yang membutuhkan, hal tersebut juga baik dilakukan bagi kesehatan pendonor itu sendiri. “Ayo jangan takut donor darah. Selain membantu sesama juga bagus untuk kesehatan,” tandasnya.

Shares: