NewsSepakbola

Persib siapkan Alberto Rodriguez dan Ciro Alves lawan Persita

Persib ingin maksimalkan status kandang lawan Persikabo
Pemain Persib di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Persib Bandung dalam masa persiapan menghadapi pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10/2023). Pelatih Persib Bojan Hodak menyiapkan dua pemain asingnya Alberto Rodriguez dan Ciro Alves kembali menjadi 11 pemain utama.

Alberto Rodriguez harus melewatkan dua pertandingan melawan Persija dan Persikabo 1973 karena cedera. Ia comeback di laga kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC meski masuk dari bangku cadangan. Pun sama halnya dengan Ciro Alves yang masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Persikabo dan Bhayangkara. Ciro belum sepenuhnya bugar pasca cedera betis.

Keduanya disiapkan tampil sejak menit pertama, hal itu terlihat dalam dua sesi latihan Persib sejak Selasa (26/9/2023) mereka telah menjalani latihan secara penuh. Terkecuali Beckham Putra yang menjalani latihan terpisaha juga karena cedera.

“Semuanya dalam kondisi perasaan yang bagus, saya juga senang karena semua sudah mulai kembali dari cedera kecuali Beckham. Tapi semua sudah siap dan Alberto sudah berlatih dengan normal,” kabar Bojan, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (28/9/2023).

Demi menargetkan kemenangan di kandang sendiri, Bojan Hodak membutuhkan Alberto dan Ciro. Persib harus lebih kuat dalam bertahan namun juga tajam di lini depan.

“Ya bisa dilihat (Alberto) dia sudah berlatih normal. Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya, jadi ini kabar bagus dari dia, dan juga Ciro. Kemarin dia sudah siap tapi tidak siap jika jadi starter, saya harap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” harap Bojan.

Shares: