NewsOlahraga

Persija targetkan sapu bersih di enam laga tersisa

Persija tinggal menyisakan enam pertandingan lagi dalam BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Sudirman bertekad akan menyiapkan timnya dengan maksimal demi meraup poin maksimal di laga-laga tersebut.
Penyerang Persib, David da Silva saat menghadapi Persija. (Dok. LIB)

POPULARITAS.COM – Persija tinggal menyisakan enam pertandingan lagi dalam BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Sudirman bertekad akan menyiapkan timnya dengan maksimal demi meraup poin maksimal di laga-laga tersebut.

Dimulai dari yang terdekat, yakni menghadapi Borneo FC (10/3/2022), hingga pertandingan terakhir vs PSS Sleman yang masih belum ditetapkan tanggal mainnya.

Di antara itu, Makan Konate dkk. akan bertemu dengan Persikabo 1973 (13/3/2022), Madura United FC (17/3/2022), PSM makassar (21/3/2022), dan Bhayangkara FC (26/3/2022).

“Kami masih ada enam pertandingan lagi. Paling tidak kami memiliki target untuk selalu memenangkan pertandingan sisa ini,” kata Sudirman, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (9/3/2022).

“Kami harus berjuang bersama. Setelah kami berjuang maksimal dengan skuat tenaga, kami akan bisa menerima itu dengan lapang dada. Intinya di setiap pertandingan harus berusaha memenangkan pertandingan dan membawa pulang tiga poin,” tuturnya lagi.

Pelatih kelahiran Pekanbaru 52 tahun lalu itu pun menekankan kepada seluruh anak didiknya agar terus menjaga motivasi untuk mengalahkan tim-tim yang akan ditemui.

“Yang terpenting adalah setiap pemain yang turun memberikan motivitasi besar dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan. Masalah hasil belakangan. Tentu targetnya tetap tiga poin,” ucap sosok yang akrab disapa Coach Jenderal itu.

Shares: