NewsOlahraga

Persiraja Banda Aceh targetkan kemenangan di Tangerang

Persiraja Banda Aceh bertekad mencuri poin di kandang Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, dalam laga lanjutan delapan besar Grub B Liga 2.
Para pemain Persiraja bersuka cita usai mencetak gol kedua ke gawang Persita Tangerang di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Rabu (19/9/) malam. (Foto Antara Aceh/ MO Persiraja).

BANDA ACEH (popularitas.com) : Persiraja Banda Aceh bertekad mencuri poin di kandang Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, dalam laga lanjutan delapan besar Grub B Liga 2.

“Para pemain bertekad mencuri poin penuh di kandang Persita. Kemenangan ini akan memperlebar peluang Persiraja menuju pentas Liga 1,” kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Minggu (11/11).

Persiraja akan melakoni laga tandang melawan Persita di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu (11/11). Tendangan awal pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB.

Dalam laga tandang melawan tersebut, tim Lantak Laju membawa 18 pemain. Sedangkan tiga pemain inti tidak ikut, di antara Vivi Asrizal, dan Defri Rizki, mengalami cidera. Sementara Viktor Pae sedang menunggu istri melahirkan.

Kemenangan di kandang atas Persita pada Senin (5/11) lalu, merupakan modal besar bagi Asep Budi dan kawan-kawan untuk mencuri poin penuh di kandang Persita.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam sudah menyiapkan bonus apabila Asep Budi dan kawan-kawan berhasil mencuri poin di kandang Persita, Stadion Benteng.

“Apalagi, kemenangan dalam pertandingan itu sangat berharga bagi Persiraja untuk bisa lolos ke babak semi final. Bonus sudah saya siapkan kalau memang memang lawan Persita,” kata dia.

Selain itu, Dek Gam–sapaan Nazaruddin–mengungkapkan kalau seluruh pemain yang dibawa dalam kondisi siap tempur mendapatkan tiga angka di kandang lawan. “Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh. Semoga Persiraja menang. Kemenangan ini akan membuka asa bagi Persiraja melaju ke semifinal Liga 2,” pungkas Nazaruddin. (aceh.antaranews.com)

Shares: