NewsSepakbola

Persiraja optimistis bisa meredam PSBS Biak

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli (tengah). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menjalani leg pertama semi final Pegadaian Liga 2 2023/24 sebagai tuan rumah. Tim akan menjamu PSBS Biak di Stadion Langsa Aceh, Minggu (25/2/2024) sore.

Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli mengaku tim optimistis menang. Sebab dalam kondisi baik selama masa persiapan termasuk strategi khusus yang diberikan pada pemain untuk meredam agresivitas lawan.

“Intinya anak-anak bisa menjalankan game plan dengan baik, dan mendapatkan hasil maksimal untuk pertandingan,” katanya, dikutip dari laman Liga 2, Minggu (25/2/2024).

Selain itu ia juga sudah mengingatkan pemain untuk waspada saat melawan PSBS. Mengingat lawan mempunyai komposisi pemain berpengalaman yang mengkolaborasikan pemain senior dan junior itu.

“Kami melihat pemain PSBS punya materi pemain berpengalaman. Sebagian besar mereka sudah pernah merasakan Liga 1. Kami sendiri, pemain muda yang agresif,” ujar mantan direktur teknik Persikabo itu.

“Saya ingin anak-anak muda ini tidak jatuh mental, terus mereka bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka. Karena kami punya fisik yang agresif dan kecepatan,” tambahnya.

Untuk itu Achmad Zulkifli dan tim akan memanfaatkan sebaik mungkin laga kandang melawan tim berjuluk Badai Pasifik itu. Tim dapat meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri untuk meraih satu tiket promosi ke BRI Liga 1 musim depan.

“Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Aceh umumnya dan Langsa khususnya,” tutupnya.

Shares: