NewsSepakbola

Persiraja tanpa tiga pemain bintang saat hadapi PSDS Deli Serdang

Tim Persiraja menggelar official training di Stadion Baharoeddin Siregar, Jumat (13/10/2023). Foto: Persiraja.id

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh tanpa diperkuat tiga pemain bintang saat menghadapi PSDS Deli Serdang dalam lanjutan Liga 2 2023/24.

Pertandingan akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam pada Sabtu (14/10/2023) sore pukul 15.30 WIB.

Dalam laga ini, Persiraja dipastikan belum bisa diperkuat dua pemain asingnya, Arata Takatori dan Ricardo Pires, serta Andik Vermansah yang masih dalam pemulihan cedera.

“Masalah setiap tim tentu saja ada. Kita sudah evaluasi kekurangan. Tentunya kita akan kasih penampilan terbaik, mudah-mudahan bisa jadi tontonan menarik bagi masyarakat Deli Serdang,” kata Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (14/10/2023).

Mantan Direktur Teknik Persikabo itu menyebut, PSDS Deli Serdang punya taktikal yang cukup baik, dan punya kerja tim yang bagus.

“Mudah-mudahan kita besok juga bisa menampilkan permainan terbaik juga. Bisa menjaga tren positif kita saat laga pekan kelima ini di Deli Serdang,” ungkapnya.

Persiraja saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup 1 Liga 2 2023/2024 dengan hasil dua kali kemenangan dan dua kali imbang dari empat laga yang sudah dilakoni.

Shares: