NewsSepakbola

Persiraja vs PSMS, duel dua tim yang belum terkalahkan

Pemain Persiraja selebrasi usai tundukkan Semen Padang di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Sabtu (21/10/2023) malam. Foto: Ariful Azmi Usman

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 2023/24. Laga sarat gengsi ini bakal berlangsung di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) malam.

Secara statistik, Persiraja lebih diunggulkan. Tim berjuluk Lantak Laju ini mencatatkan empat kemenangan dan empat imbang dari delapan laga yang dilakoni.

Sementara PSMS Medan menorehkan dua kali menang dan lima kali imbang dari tujuh pertandingan yang dijalani.

Persiraja saat ini bertengger di peringkat 1 klasemen sementara Grup 1 dengan poin 16. Sementara PSMS Medan berada di peringkat ketiga dengan poin 11.

Menariknya, kedua tim tersebut sama-sama mencatatkan rekor belum terkalahkan di Liga 2 musim ini. Ini membuat laga pada Sabtu malam bakal sarat gengsi.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli menyebut bahwa tim pelatih telah menganalisis kekurangan dan kelebihan PSMS Medan. Ia berharap anak asuhnya mampu menjalankan instruksi pelatih saat laga besok malam.

“Besok malam partai penting buat kita kedua tim, intinya kita sudah siap, kita berusaha semaksimal mungkin dan kita juga minta doa dan support dari seluruh masyarakat Aceh. Semoga besok kita dapat hasil maksimal,” katanya, Jumat (17/11/2023).

Hal senada disampaikan Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson. Dia berharap laga tersebut berjalan sesuai yang direncanakan.

Dengan membawa 21 pemain, Mukson berharap anak asuhnya mampu memberikan hasil maksimal di daerah ujung barat Sumatra itu.

“Ada juga pemain asli Aceh yang kami bawa. Mudah-mudahan nanti tuahnya pemain Aceh ini bisa membawa aura positif untuk tim kami,” pungkasnya.

Shares: