NewsSepakbola

Persis Solo waspadai kekuatan Bali United

Pemain Persis Solo di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Persis Solo akan dijamu Bali United FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023/24. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2/2024) kickoff pukul 19.00 WIB. Meski tengah dalam motivasi yang tinggi dengan tren positif di tiga laga terakhirnya, Laskar Sambernyawa tak mau jemawa dan tetap waspada.

Pelatih Persis, Milomir Seslija memberikan perhatian khusus terhadap kedalaman skuat yang dimiliki tim lawan yang berjuluk Laskar Serdadu Tridatu.

“Jika kita ingin mendapatkan hasil terbaik melawan Bali United, kita harus memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti,” kata Milomir Seslija, dikutip dari laman Liga 1, Kamis (29/2/2024).

Dia menjelaskan performa dan tren positif yang ada saat ini wajib terus dijaga.

“Kita coba bangkit secara perlahan di setiap pertandingan, dan sekarang kita tahu apa yang harus dilakukan. Bali United merupakan tim yang sangat kuat, karena mereka memiliki tim utama dan pelapis yang sama kuatnya,” ucap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Hal lain yang diwaspadai dari Bali United disebutkan Milo adalah Bali United juga memiliki pemain yang berada di daftar top skor selama 5 tahun terakhir.

Menurut Milo, hasil positif di tiga laga terakhir telah meningkatkan motivasi anak asuhnya. “Tentu, hasil bagus yang kita dapatkan pada beberapa laga terakhir membuat kita semakin percaya diri. Dengan kebersamaan dan rasa persatuan di tim, kita yakin bisa mendapatkan hasil maksimal,” dia menegaskan.

Dan meski Bali United sedang dalam tren yang kurang baik, Persis disebut Milo tetap harus mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Tim lawan mungkin sedang di masa yang sulit, tetapi kita tetap akan mengeluarkan 100 persen kemampuan tim. Kita harus meningkatkan kepercayaan diri di tim ini,” pungkasnya.

Pada laga nanti, Persis dipastikan bakal tanpa pemain seperti Sutanto Tan dan Irfan Jauhari yang masih dalam pemulihan cedera.

Persis sendiri saat ini masih terus berjuang menaikkan peringkatnya di klasemen. Ramadhan Sananta dkk saat ini masih berada di peringkat ke-12 dengan 32 poin. Sedangkan Bali United ada di peringkat ke-4 dengan nilai 42.

Shares: