Hukum

Pertemuan Mega dan Prabowo dilakukan usai sidang gugatan di MK

Pertemuan Mega dan Prabowo dilakukan usai sidang gugatan di MK
Kolase foto Prabowo Subianto dan Megawati Sukarno Putri. FOTO : popularitas.com

POPULARITAS.COM – Pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dipastikan akan dilangsungkan usai gugatan dan sengketa hasil Pilpres di MK yang saat ini masih berlangsung.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, MH Said Abdullah dalam keterangannya, Selasa (2/4/2024).

Dikatakannya bahwa, pertemuan dua tokoh nasional itu dipastikan akan terealisasi. Namun, soal waktu belum saat ini, sebab masih ada gugatan dan sengketa hasil Pilpres.

“Kita bersabar karena kita menunggu proses MK seperti apa. Jangan buru-buru,” jelas Said dikutip dari laman beritasatu.com – jaringan popularitas.com 

Namun, lanjut Said, pertemuan akan didahului oleh Puan Maharani. Said menerangkan, hubungan antara PDI Perjuangan dan Gerindra tidak ada masalah. Oleh karena itu, pertemuan antara kedua ketua umum partai politik ini sangat cair.

“Ibu Mega sebagai pemenang pileg, Bapak Prabowo Subianto sebagai pemenang pilpres. Insyaallah jauh sebelum pertemuan itu nantinya akan didahului pertemuan oleh Mbak Puan Maharani nanti setelah keputusan MK,” pungkasnya.

Shares: