News

Warga Darul Kamal serbu bazar pangan murah, Nurlina : Terima kasih Pj Bupati Aceh Besar

Warga Darul Kamal serbu bazar pangan murah, Nurlina : Terima kasih Pj Bupati Aceh Besar
Warga Darul Kamal saat antri untuk dapatkan sembako murah pada kegiatan bazar pangan murah yang diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Besar dan Perum Bulog, Senin (1/4/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Bazar pangan murah di Kecamatan Darul Kamal diserbu warga. Kegiatan yang dipusatkan di Mesjid Baitul Kiram Peukan Biluy tersebut, mendapat respon dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Sejak pagi, warga antri dan berbondong-bondong ke lokasi Bazar pangan murah yang dilaksanakan oleh Pemkab Aceh Besar dan Perum Bulog tersebut.

Bazar pangan murah itu sendiri diselenggarakan, agar warga bisa mendapatkan bahan pokok murah dan terjangkau, untuk sambut idulfitri 1445 hijriyah.

Warga yang mendatangi lokasi bazar pangan murah tersebut,  beri sambutan positif atas inisitif Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto hingga kegiatan tersebut terselenggara di tempat mereka.

Nurlina, salah satu warga yang hadir di acara tersebut menyebutkan bahwa, kegiatan bazar pangan murah sangat membantu dirinya dapatkan bahan pokok harga murah dan terjangkau.

“Alhamdulillah dengan adanya pangan murah ini kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dan kami ucapakan terimakasih Pemkab Aceh Besar,” ujarnya.

Menurut pengakuan Janda Paruh Baya tersebut, sebelumnya ia tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk perolehan bahan pokok dengan perbedaan yang signifikan dibandingkan harga pasar normal. 

Oleh karena itu, ia sangat berterimakasih kepada Pemkab Aceh Besar atas pelaksanaan pangan murah tersebut seraya berharap kegiatan serupa kembali digelar di Kecamatan Darul Kamal.

“Kami harap program seperti ini kembali diadakan di Darul Kamal, membantu dan mengurangi beban masyarakat seperti kami yang harus memenuhi kebutuhan hidup sendiri,” pungkas Nurlina.

Shares: