News

Pidie Jaya Kembali Lakukan Mutasi Di Akhir Tahun

Pidie Jaya Kembali Lakukan Mutasi Di Akhir Tahun. (popularitas/Nurzahri)

POPULARITAS.COM – Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, kembali melakukan rotasi pejabat eselon II dan III di penghujung tahun 2020.

Perombakan kabinet kerja Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya itu dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, di dalam Oprooms kantor setempat, Selasa (29/12/2020).

Dalam mutasi akhir tahun 2020 tersebut, Bupati Aiyub Abbas merotasi sejumlah sekretaris, serta mempromosikan beberapa pejabat, pria yang lebih dikenal dengan Abuwa itu juga melakukan pengisian dua pejabat eselon II dan III untuk Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru.

Masturi Riski Ananda yang semula menduduki jabatan Kasubag Protokoler di Bagian Humas Pidie Jaya, dipromosikan menjadi Sekretaris Camat Jangka Buya.

Pengambilan sumpah jabatan terhadap 13 pejabat eselon II dan III itu dilakukan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi.

Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas dalam sambutannya mewanti-wanti agar pejabat yang dimutasi hari ini untuk tidak mengundurkan diri dari jabatan tersebut.

Dalam setiap mutasi yang dilakukan oleh Pemerintah Pidie Jaya, kata Aiyub Abbas, dirinya bersama Wakil Bupati Said Mulyadi tidak pernah melakukan secara inprofesional.

“Dalam penempatan jabatan pejabat hari ini, kita menempatkan yang sesuai, dan setiap mutasi kita pernah mendzalimi satu orang pun,” tegas Aiyub Abbas.

Shares: