News

Pj Bupati Aceh Besar bagi takjil kepada warganya

Pj Bupati Aceh Besar bagi takjil kepada warganya
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswato saat turun langsung membagikan takjil kepada warga pengguna jalan di kawasan Simpang Lanud Blang Bintang, Selasa (28/3/2023). FOTO : Humas Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Selasa (28/3/2023) bersama dengan staf dan keluarga, berbagi takjil dengan warga pengguna jalan. Acara itu dilangsungkan di kawasan Simpang Lanud Blang Bintang.

Tampak Pj Bupati Aceh Besar tanpa sungkan turun secara langsung menyapa warga, berbaur dan membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Sementara itu, warga juga terlihat sangat antusias atas penganan berbuka yang dibagikan tersebut.

Usai berbagai takjil, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menuturkan, langkah pembagian takjil yang Ia lakukan bersama staf dan keluarga, bagian dari kepedulian dirinya untuk senantiasa berbagai kepada warga di hari dan bulan penuh kemuliaan ini.

Harapannya, apa yang Ia berikan tersebut, memberikan keberkahan bagi dirinya, keluarga, dan juga jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar di bulan ramadhan yang penuh berkah tersebut.

Ia juga menyebutkan, Pemkab Aceh Besar selama kurun bulan Ramadhan 1444 hijriyah ini, akan terus menyelenggarakan pembagian takjik kepada warga di berbagai tempat. Hal tersebut juga sejalan dengan arahan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang meminta kepala daerah untuk menggalakkan bantuan sosial selama bulan ini.

Karenanya, bantuan yang diberikan Pemkab Aceh Besar tidak semata pembagian takjil saja, ujarnya. Namun lebih daripada itu, pihaknya juga menyasar fakir miskin, anak yatim, dan juga warga yang kekurangan untuk bisa mendapatkan bantuan.

Sebagai kepala daerah di Aceh Besar, Muhammad Iswanto juga imbau kepada seluruh elemen instansi vertikal lainnya, serta BUMN dan BUMD yang beroperasi dan miliki kantor di daerah ini, untuk ikut serta dalam kegiatan berbagai di bulan ramadhan.

Shares: