News

Pj Bupati Aceh Besar : Kami yakin dan percaya dewan juri MTR XXIII jujur dan profesional

Pj Bupati Aceh Besar : Kami yakin dan percaya dewan juri MTR XXIII jujur dan profesional
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto saat berkunjung ke pemondokan kafilah Aceh Besar pada ajang Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) 2024, Selasa (26/3/2024). FOTO : MC Aceh Besar

 

POPULARITAS.COM – Musbaqah Tunas Ramadhan (MTR) XXIII Gerakan Pramuka provinsi Aceh, dilangsungkan di Banda Aceh. Saat ini, para kontingen dari 23 kabupaten dan kota telah berkumpul di Kompleks Taman Ratu Safiatuddin.

Pj Bupati Muhammad Iswanto, Selasa (26/3/3024) berkesempatan berkunjung ke pemondokan kontingen MTR Aceh Besar di kompleks Taman Ratu Safiatuddin. Kunjungan tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta guna mempersembahkan prestasi terbaiknya bagi daerah.

Selain itu juga, kunjungan tersebut untuk memastikan kondisi para peserta, baik pemondokan, fasilitas tempat tinggal, akomodasi, konsumsi dan berbagai fasilitas yang diberikan sebagai kafilah Aceh Besar pada MTR 2024.

“Jika ada persoalan terkait dengan dukungan teknis, sampaikan langsung, jangan dipendam,” katanya kepada para peserta.

Pj Bupati Aceh Besar itu juga meminta para kafilah Aceh Besar untuk fokus dan konsentrasi pada cabang-cabang yang diperlombakan. Dia memastikan bahwa, para kafilah yang ikut serta pada MTR merupakan perwakilan terbaik.

Untuk itu, dia meminta kepada para kafilah untuk memberikan penampilan dan persembahan terbaik bagi Aceh Besar. “Jangan ragu untuk menorehkan prestasi,” ujarnya.

Pj Bupati Aceh Besar itu juga optimis bahwa, para dewan juri yang terlibat apda acara MTR 2024 merupakan orang-orang pilihan. Karna itu, dia yakin akan bekerja secara profesional dan jujur dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. “InsyaaAllah, para dewan hakim di acara MTR ini merupakan orang-orang terbaik. Kita percaya mereka adalah orang-orang jujur dan profesional dibidangnya,” sebutnya.

Shares: