News

Pj Bupati Aceh Besar kunker ke Pulo Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Pulo Aceh. Didampingi oleh jajaran pejabat teknis daerah, acara tersebut berlangsug, Jumat (18/11/2022).
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat silaturahmi dengan masyarakat di Pulo Aceh, Jumat (18/11/2022). FOTO : Humas Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Pulo Aceh. Didampingi oleh jajaran pejabat teknis daerah, acara tersebut berlangsug, Jumat (18/11/2022).

Dalam lawatan kerjanya di kecamatan kepulauan itu, Muhammad Iswanto, serahkan bantuan produktif untuk penyandang disabilitas, selanjutnya bersilaturahmi dengan para ulama, tokoh, dan para warga, serta menyerahkan bantuan sosial bagi warga.

Kepada masyarakat di Pulo Aceh, Iswanto menegaskan komitmen dirinya untuk terus bersama masyarakat di daerah, guna secara terus menerus memperhatikan pembangunan, serta memastikan pelayanan dasar kepada warga.

Dalam kesempatan itu, Iswanto, karib Pj Bupati Aceh Besar disapa, salah satu bentuk keseriusan pemerintah daerah untuk Pulo Aceh, yakni memperjuangkan penambahan kuota khusus BBM subsidi kepada PT Pertamina. Alhamudulillah, upaya itu telah membuahkan hasil saat ini, dan nelayan telah merasakan dampaknya.

Kedepan, katanya lagi, pihaknya juga tengah memperjuangan pembangunan tower telekomunikasi di Pulo Aceh. Hal itu untuk memudahkan masyarakat berinteraksi dengan dunia luar, dan sebagai upaya membuka keterisoliran daerah ini dari dunia luar.

Upaya membangun tower telekomunikasi, sudah dilakukan pihaknya melalui anggota DPR RI di Parlemen, harapan kita semua, hal tersebut dapat segera diwujudkan dalam waktu dekat.

Ia juga mengajak berbagai pihak, BUMN, sektor swasta, serta BPKS untuk bersinergi membangun kawasan Pulo Aceh. Berbagai potensi di daerah ini dapat di optimalkan. Dengan sinergitas maka daerah ini dapat kita kembangkan secara bersama. “Saya bertekad kuat, untuk membangun Pulo Aceh,” tandasnya.

Shares: