News

Pj Gubernur Aceh kunjungi stand Aceh Besar di TTG ke-25

Pj Gubernur Aceh kunjungi stand Aceh Besar di TTG ke-25

POPULARITAS.COM – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, usai membuka kegiatan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-25 di Nagan Raya, Kamis (10/5/2024), berkesempatan mengunjungi pameran UMKM dan expo yang juga dilangsungkan di acara tersebut.

Salah satu stand yang didatangi oleh Pj Gubernur Aceh adalah milik Pemkab Aceh Besar. Saat mendatangi tempat itu, ikut mendampingi Pj Bupati Muhammad Iswanto dan Pj Ketua TP PKK Cut Rezky Handayani.

Menurut Pj Bupati Muhammad Iswanto, peninjauan tersebut menjadi bagian dari bentuk dukungan Pemerintah Aceh untuk meningkatkan semangat dalam menyukseskan pelaksanaan pameran TTG Aceh ke-25. 

“Dengan kita lakukan peninjauan secara langsung, pasti akan meningkatkan semangat para peserta stand TTG yang ada, termasuk semua kru stand Aceh Besar tentunya,” ucap Iswanto.

Selain itu, Muhammad Iswanto menambahkan, dari keseluruhan stand yang ada, mereka menampilkan berbagai kreativitas dengan tema yang berbeda-beda berdasarkan ide-ide cemerlang dan kekhasan daerahnya masing-masing. “Setiap stand yang ada di sini menampilkan ciri khas dan ide-ide yang inovatif, dan ini menjadi kesan tersendiri dalam pelaksanaan TTG tahun ini,” ujarnya.

Shares: