News

Pj Walikota Sabang : Mari kita jadikan Nabi Muhammad sebagai teladan

Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi, ajak semua pihak untuk senantiasa menjadikan nabi Muhammad SAW sebagai teladan, dan panutan dalam setiap jalani kehidupan sehari-hari. Sebab sesungguhnya, Allah telah menjamin dalam diri Rasululloh itu terdapat suri tauladan terbaik.
Pj Walikota Sabang : Mari kita jadikan Nabi Muhammad sebagai teladan
Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi

POPULARITAS.COM – Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi, ajak semua pihak untuk senantiasa menjadikan nabi Muhammad SAW sebagai teladan, dan panutan dalam setiap jalani kehidupan sehari-hari. Sebab sesungguhnya, Allah telah menjamin dalam diri Rasululloh itu terdapat suri tauladan terbaik.

Hal itu disampaikan Pj Walikota Sabang, saat hadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kota Sabang, yang dilaksanakan di Masjid Agung Babussalam Kota Sabang, Selasa (11/10) malam.

Reza Fahlevi kembali menerangkan, peringatan maulid bukan hanya dimaknai sebagai bentuk mengingat hari lahir nabi dan junjungan kita itu, namun subtansinyanya adalah, sebagai umatnya harus mengikuti ajaran, dan sunnah yang beliau sampaikan.

Sebab itu, peringatan maulid yang kita langsungkan saat ini, adalah manifestasi dan bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah, dan sebagai umat terbaik, sudah sepantasnya kita juga memberikan hal terbaik, yakni dengan mencontoh keteladanannya.

Dengan mengikuti keteladanan nabi, dan sunah-sunah yang beliau ajarkan, maka kehidupan kita akan menjadi lebih baik, demikian Reza Fahlevi.

Shares: