News

PKK Aceh Besar bina pengurus dan kader hingga ke Pulo Aceh

Pj TP-PKK Kab. Aceh Besar Cut Rezky Handayani, S.IP MM memberikan arahan kepada pengurus PKK Kecamatan Pulo Aceh di Gampong Lampuyang, Pulo Aceh, Sabtu (30/09/2023). Foto: MC Abes

POPULARITAS.COM – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPK-PKK) Aceh Besar, Cut Rezki Handayani SIP MM terus aktif dalam melakukan pembinaan administrasi organisasi TPK-PKK hingga ke daerah Pulo Aceh.

Tindakan Cut Rezki Handayani dalam melakukan pembinaan administrasi di seluruh wilayah Aceh Besar, termasuk Pulo Aceh, menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga di daerah tersebut melalui program TPK-PKK.

“Alhamdulillah, kita kembali berkunjung ke Pulo Aceh, bertemu dalam rangka pembinaan administrasi TP PKK,” ujar Cut Anda, Sabtu (30/9/2023).

Ia mengaku sangat gembira TP PKK Gampong dalam wilayah Kecamatan Pulo Aceh mendapat dukungan yang maksimal dari Keuchik dalam menjalankan program kerja.

“Tadi saya dengar, Pengurus PKK gampong juga mendapatkan insentif, ini luar biasa dukungan dari gampong, namun harus dibarengi dengan kerja yang maksimal juga,” pintanya.

Sementa itu, Camat Kecamatan Pulo Aceh Jamaluddin SE mengatakan, dalam pembinaan administrasi TP PKK gampong dalam kecamatan tersebut, diharapkan dapat diimplementasikan di gampong masing-masing nantinya.

“Materi pembinaan administrasi TP PKK ini sangat penting, dalam sebuah pengelolaan organisasi. Sehingga apa yang disampaikan, dapat diterapkan dan diimplementasikan di gampong masing-masing,” imbuhnya.

Shares: