News

PKK Aceh Besar santuni 50 anak yatim

PKK Aceh Besar santuni 50 anak yatim
Ketua Tim Penggerakan PKK Aceh Besar Cut Rezk y Handayani, saat gelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada 50 anak yatim di Aceh Besar. Acara tersebut dilangsungkan di Gedung Dekranasda, Kamis (13/4/2023). FOTO : Humas Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Tim Penggerak PKK Aceh Besar, Kamis (13/4/2023) gelar kegiatan santunan 50 anak yatim, dan sekaligus acara buka puasa bersama. Kegiatan itu dilangsungkan di Kantor Dekranasda kabupaten setempat.

Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani, dalam acara itu menyerahkan uang tunai, dan juga bingkisan kepada para anak yatim yang disantuni. Seraya berharap apa yang diberikan pihaknya dapat bermanfaat, dan berguna nantinya saat merayakan hari raya idul fitri.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat, dan para anak yatim ini bisa merasakan kebahagiaan bersama seperti anak-anak lainnya,” kata Cut Rezky Handayani.

Ia juga menyampaikan harapannya, kegiatan serupa dapat digelar pihaknya setiap tahun. Sebab upaya itu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Dirinya juga imbau kepada pihak-pihak lain yang diberikan kemudahan, untuk dapat memberikan santunan kepada fakir Miskin dan anak yatim. Hal itu bisa Diawali dari lingkungan tempat tinggal, ujarnya.

Tentu, sambungnya, masih banyak tetangga kita yang masih hidup dari kekurangan. Karna itu, jika miliki kesempatan dan kemudahan untuk berbagi, maka pada bulan suci ramadhan inilah momentum yang tepat, tukasnya.

Shares: