Polisi panggil kontraktor proyek yang telan korban di Pidie

POPULARITAS.COM – Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Pidie, Iptu Mahruzal memastikan mulai melakukan penyidikan dalam perkara kecelakaan tunggal di jalan berlubang di jalan Keunire hingga mengakibatkan seorang pengendara meninggal dan lainnya luka berat.

Bahkan dirinya bersama Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) sudah melakukan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam proses penyidikan perkara kecelakaan akibat jalan rusak tersebut.

“Selain olah TKP, kita juga sudah meminta keterangan korban yang masih dirawat di rumah sakit,” kata Mahruzal kepada popularitas.com, Sabtu (28/5/2022).

Dalam upaya penyidikan kasus kecelakaan akibat kerusakan jalan tak kunjung diperbaiki tersebut, pihaknya juga sudah memanggil pengawas proyek pemeliharaan berkala jalan lingkar kota Sigli itu.

“Kita juga sudah panggil kontraktor, kebetulan masih berada di Banda Aceh,” ungkapnya.

Penelusuran popularitas.com, rekanan pengawasan paket dengan judul pengawasan teknis pemeliharaan berkala jalan lingkar Kota Sigli itu berupa CV. Pati Utama Konsultan dengan nilai kontrak 195.712.000.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.