News

Polisi selidiki kebakaran yang tewaskan seorang remaja di Samalanga

Tujuh toko ludes terbakar di Samalanga, Bireuen, Sabtu (17/2/2024). (BPBA)

POPULARITAS.COM – Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tujuh toko di Gampong Sangso, Kecamatan Samalanga, Bireuen yang terjadi pada Sabtu (17/2/2024) kemarin.

Dari dugaan awal, kebakaran itu terjadi karena adanya korsleting listrik. Saat ini sejumlah saksi pun mulai dimintai keterangan.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko melalui Kasat Reskrim, Iptu Adimas Firmansyah kepada popularitas.com.

“Kemarin diduga korsleting listrik, tapi ini baru kita mintai keterangan beberapa saksi,” ucapnya saat dikonfirmasi Senin (19/2/2024).

Seperti diketahui, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.40 WIB. Toko yang terbakar terdiri dari toko grosir, kelontong, warung kopi hingga toko yang menjual alat pertanian.

Seorang remaja meninggal dunia dalam peristiwa ini. Korban diketahui bernama Muhammad Rasyidin (17), warga asal Pidie Jaya.

Saat kejadian korban diduga tertidur hingga tak dapat menyelamatkan diri, meski warga sempat berupaya membangunkannya dengan menggedor pintu toko.

Sekitar pukul 06.00 WIB setelah api padam, petugas damkar menemukan korban di ruang belakang dalam kondisi hangus terbakar.

“Kemudian jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan ambulans ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

Shares: