Sepakbola

Polres Aceh Barat gelar nobar semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan

POPULARITAS.COM – Polres Aceh Barat gelar nonton bareng (Nobar) semifinal Piala AFC U-23. Acara tersebut akan dilangsungkan di Joglo Mapolres setempat, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana dalam keterangannya, Senin (29/4/2024), kegiatan nobar terbuka untuk umum, pihaknya juga mengajak warga dan para pendukung Garuda Muda untuk hadir nobar bersama.

“Ayo kita dukung Timnas Indonesia semifinal Piala AFC U-24 malam ini,” katanya.

Nobar yang dilaksanakan pihaknya juga diharapkan dapat jadi sarana silaturahmi antara warga dan jajaran Polres Aceh Barat, terutama para pecinta sepak bola di daerah ini.

Partai semifinal Piala Asia U-23 akan pertemukan Indonesia vs Uzbekistan. Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV. Duel kedua timnas tersebut, akan berlangsung 29 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifah, Qatar.

Sebelum maju ke babak semifinal, Indonesia terlebih dahulu berhasil mengalahkan Korea Selatan lewat drama adu pinalti. Sementara itu, Uzbekistan memastikan tiket semifinal usai kalahkan Arab Saudi dibakan perempat final.

Shares: