News

Prabowo, Didit dan Siti Hediati makan malam bersama

Prabowo, Didit dan Siti Hediati makan malam bersama
Calon presiden RI Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo (tengah), dan Siti Hediati (kiri) makan malam bersama, Selasa (12/3/2024). FOTO : akun instagram @prabowo

POPULARITAS.COM – Prabowo Subianto, Selasa (12/3/2024), membagikan momen kebahagiaan saat makan malam bersama dengan putranya Didit Hedi Prasetyo dan mantan istrinya, Siti Hediati. Foto ketiganya diunggal pada akun instagram @prabowo.

Ketiganya sedang duduk di ruang makan dalam momen itu. Di depan mereka terlihat meja makan yang penuh dengan beragam jenis lauk-pauk seperti nasi, telur, dan satai daging.

Dikutip dari beritasatu.com– jaringan popularitas.com, Prabowo yang duduk di sebelah paling kanan menggunakan kemeja berwarna biru tengah sibuk menyantap makanan.

Tepat di sebelahnya ada Didit yang mengenakan baju berwarna cokelat mengambil mangkuk berisi lauk dengan tangan kanannya.

Di sisi kiri, ada Siti Hediati yang mengenakan baju berwarna hitam. Dia terlihat berbincang dengan Prabowo dan Didit yang tengah sibuk dengan lauk-pauk di depannya.

Momen makan ketiganya mengundang reaksi masyarakat pengguna Instagram. Hingga saat ini, tercatat 34.598 komentar yang tersematkan pada foto tersebut. Terlihat ada 648.886 masyarakat yang menyukai foto tersebut.

Didit dan Siti Hediati kerap terlihat bersama Prabowo, terutama kala Ketua Umum Partai Gerindra itu menjalani masa kampanye Pemilu 2024. Bahkan, keduanya sempat terlihat saat pasangan Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan pada 14 Februari 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Shares: