News

Riusman, warga Aceh Singkil tewas dimangsa buaya

Riusman, warga Aceh Singkil tewas dimangsa buaya
Ilustrasi buaya. Foto: AFP

POPULARITAS.COM  Riusman (30), warga Desa Haloban, Aceh Singkil, ditemukan tewas dengan sejumlah luka robek pada bagian kepala. Pria tersebut diduga meninggal dunia akibat dimangsa buaya saat mencari ikan dan teripang di perairan Pulau Matahari, Kecamatan Pulau Banyak, Minggu (10/3/2024).

Anggota Tim SAR Singkil, Tri Yudistira dalam keterangannya kepada popularitas.com, Selasa (12/3/2024) menjelaskan, korban awalnya berangkat hendak mencari ikan pada hari Minggu (10/3/2024). Namun, hingga hari Senin (11/3/2024), Riusman tidak kembali pulang ke rumah.

Karna itu, keluarga korban melaporkan hal tesebut ke petugas SAR. Berdasarkan  laporan itu, pihaknya bersama warga langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi tempat biasa Riusman mencari ikan.

Saat pencarian tersebut, tim berhasil menemukan perahu dan peralatan memancing milik korban. Beberapa jam kemudian, jasad Riusman ditemukan di terapung diantara Pulau Silalik dan Pulau Matahari. “Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 15.20 WIB. Jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” kata Tri.

Shares: