NewsPolitik

Prabowo nyatakan tak perduli tuduhan curang yang dialamatkan padanya

Empat pemimpin dunia beri ucapan selamat kepada Prabowo Subianto menang Pilpres
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bersiap memasukkan suara suara Pemilu 2024 ke dalam kotak suara usai mencoblos di TPS 033, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

POPULARITAS.COM – Prabowo Subianto nyatakan tidak perduli, terkait dengan suara sumbang dan berbagai tuduhan kecurangan yang dialamatkan kepada pasangan 02 di Pilpres 2024. Dikatakannya, hal tersebut sepenuhnya dia serahkan kepada rakyat Indonesia.

“Bagi saya gak ada masalah itu mereka tuding curang. Bagi saya yang penting rakyat,” katanya dikutip dari laman Antara, Rabu (14/2/2024) di Hambalang, Bogor.

Baginya, kemenangan pada Pilpres 2024 Ia tujukan untuk membela kebenaran. Hanya hanya mau membela rakyat, tambahnya.

Dia juga menilai berbagai tuduhan kecurangan itu merupakan bagian dari risiko perjalanan sejarah.

“Demikianlah risikonya dalam sejarah, pergantian pimpinan di setiap tempat mengandung ada yang berhasil dan tidak berhasil. Kedua, negara sebesar dan sekaya, sepenting kita pasti banyak yang melirik. Janganlah kita masuk perangkap suatu permainan besar ini. Selalu, dalam sejarah kalau tidak bisa bunuh orangnya, bunuh karakternya,” kata Prabowo.

Bagi Capres nomor urut 02 itu, pemilu 2024 bukan sebatas persaingan, melainkan ada tujuan yang lebih besar.

“Saya berharap semua pihak mengerti ini untuk tujuan yang besar. Janganlah mungkin ada dalam setiap persaingan pasti ada yang kecewa, tidak mencapai hasil yang diinginkan dan selalu saya kira kita harus kedepankan kepentingan besar, kepentingan anak-anak dan cucu-cucu kita,” kata dia.

Editor : Hendro Saky

Shares: