News

Prabowo Subianto nyoblos di Bojong Koneng

Prabowo Subianto nyoblos di Bojong Koneng
Bakal calon presiden usungan Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto menyapa relawan Jagat Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (19/10/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

POPULARITAS.COM – Prabowo Subianto akan menggunakan hak pilihnya di TPS 003 Bojong Koneng, Bogor. Dijadwalkan, capres nomor urut 2 itu, akan melakukan pencoblosan pada pukul 08.00 WIB.

TPS 033 yang menjadi tempat Prabowo menggunakan hak pilihnya berada di Lapangan GDR, yang juga menjadi TPS tempat Prabowo memilih terutama saat Pemilu 2019.

Di lapangan itu, ada dua TPS yang menjadi tempat mencoblos surat suara, yaitu TPS 033 dan TPS 035. Letak keduanya persis berdekatan.

Kerumunan warga, yang di antaranya anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS), aparat keamanan dari Polri bersama TNI, dan rombongan jurnalis memenuhi Lapangan GDR setidaknya sejak pukul 05.00 WIB. 

Beberapa dari jurnalis foto dan TV sibuk mempersiapkan kamera dan tempat untuk merekam momen kedatangan Prabowo di TPS sampai akhirnya dia selesai memilih.

Di Lapangan GDR, cuaca berkabut dan hujan turun intensitas rendah—sedang. Namun pada pukul 07.00 WIB, kabut perlahan pudar.

Shares: