News

Pria Ini Tewas Tersengat Listrik, Diduga Hendak Mencuri

Lokasi ditemukannya jasad korban. (Ist)

LHOKSEUMAWE (popularitas.com) -Sesosok mayat pria ditemukan di gudang genset Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) Gampong Alue Awe, Kecamatan Muara, Kota Lhokseumawe,  Selasa  30 April 2019 sekitar pukul  06.00 WIB. Diduga  pria itu tewas tersengat listrik saat hendak mencuri peralatan listrik yang ada di lokasi kejadian.

Informasi dari kepolisian,  mayat itu diketahui bernama Zulkarnaini (43 tahun) asal Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.  Mayat itu pertama kali diketahui oleh pekerja SPBU, saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup, tangan masih memegang kabel dan ada gergaji di dekat jasad.

“Pagi itu tiba-tiba listrik padam, pekerja SPBU menuju ke gudang untuk menyalakan genset, saat itulah diketahui ada mayat. Pekerja itu langsung melapor ke temannya. Kemudian diteruskan ke pihak kami,” jelas Kapospol Muara dua, Iptu Rusdy AR.

Ia juga menjelaskan, tak jauh dari lokasi temuan jasad, ada sepeda motor. Gulungan kabel listrik dan gergaji.

“Dugaan sementara, Zulkarnaini hendak mencuri genset milik SPBU, saat ini jasadnya sudah kita serahkan ke keluarga untuk dikebumikan,” pungkas Rusdy. (C-004)

Shares: