NewsOlahraga

PSDS Deli Serdang dekati mantan striker Aceh United

PSDS Deli Serdang dekati mantan stiker Aceh United
Akhirul Wadhan saat masih membela Aceh United pada Liga 2 musim 2018 di Stadion Cot Gapu, Bireuen. Foto: Dok. Muhammad Fadhil

POPULARITAS.COM – Tim promosi Liga 2 Indonesia, PSDS Deli Serdang Sumatra Utara sedang melakukan pendekatan dengan eks striker Persiraja di Liga 1 musim lalu, Akhirul Wadhan.

Tim berjuluk Traktor Kuning itu membutuhkan sosok tukang gedor di lini depan tim. Akhirul Wahdan yang juga pernah membela Aceh United dinilai layak menjadi bagian tim asal Sumatera Utara itu.

Akhirul Wadhan saat dikonfirmasi membenarkan dirinya sedang berkomunikasi dengan PSDS Deli Serdang. Dan besar kemungkinan Akhirul akan bergabung ke PSDS jika melihat tim Persiraja saat ini yang belum tentu akan ikut kompetisi Liga 2.

Jika benar jebolan tim PON Aceh tersebut bergabung dengan PSDS, ia akan bahu-membahu dengan Yasvani, eks Persiraja asal Kota Lhokseumawe yang juga mantan anak asuh Fakhri Husaini di tim PON Aceh 2021.

Yasvani sudah melakukan penandatanganan kontrak bersama tim Sumatar Utara tersebut. Ia berharap bisa memberikan terbaik pada tim yang ia bela sekarang.

“Semua berjalan lancar, sekarang udah dua minggu di sini (bersama PSDS Deli Serdang),” kata Akhirul Wadhan, dikutip dari bolaacehsport.com, Kamis (18/8/2022).

Persatuan Sepak Bola Deli Serdang (PSDS) adalah sebuah klub sepak bola yang bermarkas di kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Didirikan pada tahun 1958, klub ini mempunyai julukan Traktor Kuning. Kandang mereka berada di Stadion Baharoeddin Siregar yang terletak di Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Di kompetisi Liga 2 yang dijadwalkan kick off 27 Agustus 2022, PSDS merupakan pendatang baru, Traktor Kuning meraih tiket promosi ke Liga 2 setelah berjuang panjang di Liga 3 musim lalu.

Editor: Muhammad Fadhil

Shares: