NewsSepakbola

PSDS targetkan tiga angka dari Semen Padang

PSDS targetkan tiga angka dari Semen Padang
Pelatih PSDS Deli Serdang, Susanto, saat memaparkan kesiapan timnya jelang laga menghadapi tamunya Semen Padang (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – PSDS Deli Serdang memasang target hasil maksimal tiga poin atas tamunya Semen Padang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat yang akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022).

Pelatih PSDS, Susanto di Lubuk Pakam, Kamis, mengatakan, anak-anak asuhnya siap mengamankan poin tiga angka dikandang menghadapi Semen Padang, meski hal itu tidak mudah karena lawan tentunya juga memasang target yang sama.

Untuk itu ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim tamu khususnya striker Semen Padang yang memang memiliki kualitas cukup bagus. Anak-anak asuhnya juga sudah siap meladeni permainan yang akan diperagakan tim tamu.

“Harus kita akui Semen Padang cukup bagus. Mereka main terorganisir dan memiliki pemain yang cukup pengalaman. Kami sudah ingatkan kepada pemain harus lebih fokus dari menit awal hingga akhir laga. Jangan sampai lengah dan kecolongan,” katanya.

“Kita selalu optimistis memenangkan laga. Apalagi kita main dikandang sendiri yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari pendukung kami. Dukungan suporter dan masyarakat Deli Serdang akan semakin menambah penyemangat bagi kami untuk memenangkan laga,” tambahnya.

Sebelum menghadapi Semen Padang, lanjut dia, evaluasi dilakukan khususnya barisan depan bagaimana ke depan bisa lebih banyak menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan.

“Ada beberapa perubahan yang kami lakukan yang merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan tim. Semua pemain sudah siap diturunkan melawan Semen Padang, Taktik juga sudah kita susun, mengenai siapa saja besok yang diturunkan, kita lihat besok pagi,” katanya.

Sementara pemain PSDS, M Irvan mengatakan, ia dan kawan-kawan sudah siap memberikan yang terbaik bagi PSDS, termasuk juga upaya untuk memenangkan laga melawan Semen Padang.

“Kami sudah siap tampil besok, Kami tak gentar menghadapi Semen Padang. Kami tahu Semen Padang tim bagus, tapi ini sepak bola, tak ada yang tak mungkin, apalagi kami main di kandang kami sendiri,” katanya. (ant)

Shares: