NewsSepakbola

PSIS kantongi kekuatan Bhayangkara FC

PSIS kantongi kekuatan Bhayangkara FC
Pelatih PSIS, Gilbert Agius. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – PSIS Semarang akan dijamu Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (1/3/2023) kickoff pukul 17.00 WIB. Melawan Bhayangkara FC yang tengah onfire, Mahesa Jenar sudah mempelajari kekuatan sang lawan.

Bhayangkara FC memang tengah dalam gairah tinggi di lima laga terakhirnya. Empat kemenangan dan sekali imbang dimana tiga laga terakhir dicatat dengan tiga kemenangan beruntun menjadi bukti.

Bandingkan dengan PSIS yang di tiga laga terakhirnya hanya mencatat tiga kali imbang. Tidak heran jika kemudian pelatih PSIS, Gilbert Agius mewaspadai benar tim lawan dengan mempelajari secara seksama.

“Kami hanya punya waktu satu hari untuk latihan, dan pelatih sudah memberikan beberapa instruksi. Mudah-mudahan pemain bisa melakukannya di lapangan pertandingan. Saya sudah menganalisis pertandingan dari Bhayangkara FC. Lima laga terakhir mereka,” kata Gilert Agius, dikutip dari situs Liga 1, Rabu (1/3/2023).

Dari analisis yang sudah dilakukan, dia mengakui jika dua pemain asing Bhayangkara FC sangat potensial mendatangkan masalah untuk PSIS.

“Pemain asing mereka sangat baik seperti Matias Mier dan Alex. Mereka bisa menimbulkan masalah bagi kami. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi masalah itu. Satu hal yang kami lihat Bhayangkara FC juga tim yang sangat baik,” tambah pelatih asal Malta itu.

Di sisi lain, pemain PSIS, Septian David Maulana menegaskan timnya sudah siap tempur. “Kita semua pemain sudah siap, tinggal bagaimana berusaha memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara FC. Pemain asing Bhayangkara FC bagus tapi kita tidak menilai pemain tertentu, sebab mereka bagus semua,” tandasnya.

Pada posisi di klasemen sementara, PSIS ada di peringkat ke-9 dengan nilai 35. Sedangkan Bhayangkara FC di peringkat ke-8 dengan poin yang sama dengan PSIS.

Shares: