NewsSepakbola

PSIS waspadai kekuatan Persija Jakarta

Skuad PSIS di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – PSIS Semarang menyudahi euforia kemenangannya atas Persikabo 1973 dan langsung fokus menatap laga pekan ke-17 atau yang terakhir di putaran pertama BRI Liga 1 2023/24.

Sesuai jadwal, Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pamungkas putaran pertama di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (29/10/2023) mendatang.

Pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (25/10/2023) meminta anak asuhnya mewaspadai penuh lawan yang berjuluk Macan Kemayoran walaupun di pekan ke-16, anak asuh Thomas Doll baru saja menelan kekalahan.

“Terkait Persija, mereka adalah tim yang bagus dengan pelatih yang bagus dan sangat berpengalaman. Mereka juga memiliki pemain-pemain muda yang cukup bagus. Ini akan menjadi laga yang berat lainnya bagi PSIS. Setelah menghadapi Persikabo, kami akan melakukan recovery dan mempersiapkan diri menghadapi Persija,” ucap Gilbert Agius.

Saat ini, PSIS masih eksis ada di papan atas klasemen sementara dengan ada di peringkat ke-5 lewat koleksi 27 poin.

Peringkat untuk PSIS tetap seperti pekan sebelumnya setelah RANS Nusantara FC unggul atas Persija dengan skor 1-2. PSIS sendiri di laga pekan ke-16 menang 3-2 atas tuan rumah Persikabo 1973.

Saat ini koleksi poin PSIS sama dengan Bali United FC, namun PSIS berhak di posisi lebih atas karena unggul head to head atas Bali United.

Shares: