NewsOlahraga

PSLS Lhokseumawe tantang Persib Bandung di final

PSLS Lhokseumawe tantang Persib Bandung di final
PSLS Lhokseumawe saat vs Borneo FC di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jumat (29/7/2022) sore. Foto: Bolaacehsport

POPULARITAS.COM – PSLS Lhokseumawe U-16 meraih kemenangan dramatis atas Borneo FC U-16 di laga semifinal Nusantara Open 2022 yang berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jumat (29/7/2022) sore.

Dalam laga itu, Harimau Malaka -julukan PSLS, menang 2-1 setelah sempat tertinggal satu gol. Dalam pertandingan yang berlangsung 2×40 menit itu, tim asuhan Mukhlis Rasyid tertinggal lebih dulu di menit ke-12.

Tendangan pojok Borneo FC sukses membuat jala gawang tim PSLS bergetar lebih dulu lewat sundulan Novalio Ardanan.

PSLS Lhokseumawe kemudian mampu membalasnya lewat tendangan terukur Putra Maulidin pada menit ke-26 pojok kiri gawang Borneo FC. Skor imbang 1-1 menutup paruh pertama.

Pada babak kedua, PSLS Lhokseumawe langsung curi start. Sundulan M. Darman di menit ke-46 tak mampu dijangkau penjaga gawang Borneo FC. Gol tambahan tersebut membuat PSLS Lhokseumawe memimpin 2-1 hingga laga usai.

Kemenangan yang diraih PSLS Lhokseumawe atas Borneo FC itu, mengantar tim Laskar Pasee ke final untuk bertemu Persib Bandung yang sudah duluan lolos berkat kemenangan 2-1 atas Garuda Nusantara pagi kemarin.

Pertandingan final Nusantara Open 2022 antara Persib Bandung vs PSLS Lhokseumawe dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 1 Agustus 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 15.00 WIB. (bla)

Shares: